Cerpen

   banyaknya sebuah harapan yang tinggi untuk kedepannya. tanpa disadari sendiri hal itu mungkin terlalu melewati batasnya. mencoba pupus untuk melupakan hal itu tetapi harapan itu masih di pegang teguh akan kembali ketangannya. awal yang ingin cepat menggapai entah kenapa setelah berita itu datang kembali rasanya menjadi pudar untuk mundur. ada rasa yang entah menyeimbangi dan yang lain. bodohnya kenapa hal ini masih bisa dilakukan, padahal sudah tau rasa yang kemarin tetapi masih ingin mencoba untuk menggapai tangkainya. lagipula melelahkan menjadi orang yang mudah tersinggung.

   untuk apa memilih menaruh perasaan untuk hal yang bisa di abaikan? untuk apa bereaksi berlebihan untuk hal yang seharusnya bisa di hadapi sendiri? memangnya kita tidak bisa mengendalikan orang lain, namun kita bisa mengendalikan pikiran dan aksi kita terhadap suatu hal.

   tetapi jangan pernah menyesal karna mengenal seseorang di kehidupan mu, karna orang yang baik akan memberimu kebahagiaan, orang yang buruk akan memberimu pengalaman, bahkan seburuk-buruknya manusia akan memberimu pelajaran.

Comments

Popular Posts